AKSI SEKSI SELEBRITI

 

Kemarin saya diajak teman untuk melihat pemotretan album kalender. Sang model memang cantik dan sexy, Tapi sepertinya masih cantikan aku dech... Waktu Pengambilan gambar saya lihat sang model dalam pose bikini. wach, kalau cowok yang lihat pasti pikiranya gak karuan dech,maaf ya... Waktu SCREEN screen dalam ruangan, Saya lihat sang model sedang olah keindahan bahasa tubuh mereka yang menurut saya sich sangat menggoda untuk kaum adam. Tetapi mereka kalau dikonfirmasi pastilah berdalih kalau itu adalah tuntutan skenario .

Aduh, maaf ya teman2, aku kok malah ngelantur. Ya udah langsung aja nikmatin album yang menggoda imam ini...

aksi sexy selebriti


aksi seksi selebriti







aksi seksi selebriti


aksi seksi selebriti

aksi sexy selebriti
AKSI SEKSI SELEBRITI 4.5 5 Putry Nahira Kemarin saya diajak teman untuk melihat pemotretan album kalender. Sang model memang cantik dan sexy , Tapi sepertinya masih cantikan aku de...


1 komentar:

  1. Tolong gambar aksi sexy selebriti yang gak pakai apa2 donk mbak...

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar atau saran yang sopan, untuk yang mempunyai blog ataupun website saya akan kunjung balik untuk belajar lebih banyak diblog ataupun website anda. dan terima kasih atas kunjungan anda.

{hormat saya}
PUTRY NAHIRA